Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Sabtu, 05 April 2014

Glee!

Siapa yang tahu serial drama komedi musikal Glee? Aku suka banget sama serial itu. Aku suka pas bagian nyanyi-nyanyi nya. Jadi aku tahu lagu yang sebelumnya aku gak tahu. Apalagi suara pemain yang nyanyi, bagus-bagus. Wuidih, makin semangat nonton deh!

Awalnya aku iseng-iseng aja nonton channel Star World. Terus di jadwal acara ada tulisan "Glee S5". Artinya Glee season five. Ya aku coba nonton aja. Kata saudara sepupu ku yang juga suka nonton Glee, serial itu bagus. Eh ternyata pas aku nonton, emang beneran bagus! Serial Glee itu ditayangkan di Star World setiap hari Selasa jam delapan malam #malahpromosi.

Serial Glee itu menceritakan tentang grup musikal New Direction di SMA yang diasuh sama Will Scueshter yang diperanin sama Matthew Morison. Ya meski kadang grup musikal ini dicemooh sama pelatih pemandu sorak plus kepala sekolah di SMA itu, Sue Sylvester yang diperanin sama Jane Lynch, mereka gak peduli.

Para Pemain:

Darren Chris sebagai Blaine Anderson
Lea Michelle sebagai Rachel Berry
Naya Rivera sebagai Santana Lopez
Chris Colver sebagai Kurt Hummel
Matthew Morison sebagai Will Scuesther
Jane Lynch sebagai Sue Sylvester
Amber Riley sebagai Mercedes Jones
Kevin Mchales sebagai Artie Abrams
Chord Overstreet sebagai Sam Evans
Jenna Ushkowitz sebagai Tina Cohen-Chang
Dianna Agron sebagai Quinn Fabray

Happy Reading guys!

Bubay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar