Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Jumat, 27 Desember 2013

Lagu Barat Favorit ku

Aku ini salah satu penggemar lagu Barat atau lagu Inggris-inggris gitu. Kalo ditanyain lagu Indonesia favorit, pasti aku jawab gak ada. Kenapa kok gak ada? Karena aku kurang suka sama lagu Indonesia. Biasanya aku dengerin lagu Indonesia kalo lagi bosen sama lagu Inggris yang ada di HP.

Nah, hari ini aku mau post tentang lagu Barat favoritku. So, selamat membaca!

Lagu Taylor Swift- 22 & Back to December.
Aku lumayan sama penyanyi bermata kucing ini. Aku sih selain Directioners, juga adalah sedikit Swiftie nya. Dari banyaknya lagu Taylor Swift, yang paling terfavorit sih lagu 22 dari album terbarunya, Red. Sama lagunya yang Back to December, itu keren banget. Musik nya enak buat didengerin, liriknya juga punya arti. Tapi, ini menurutku aja ya! 

Celine Dion- My Heart Will go on
Lagunya itu sedih banget. Lagu ini juga soundtrack nya film Titanic. Tau lagu ini juga dari film Titanic. Film yang ada kapal tenggelemnya itu lho. Hehehehe :D

One Direction- Taken and Irresistible.
Aku emang Directioners. But, Taken itu lagu terfavoritku diantara lagu One Direction lainnya. Walaupun yang nyanyi cuma tiga personil nya doang. Si Niall sama Louis gak nyanyi di lagu Taken ini. Kalo lagu Irresistible lagunya musik nya agak gimana gitu. Bagus deh pokoknya!

Itu empat lagu favoritku. Dan semuanya itu menurutku aja ya, mungkin kalian ada yang gak suka sama salah satu lagunya. Tapi aku berharap kalian menghargai post ku kali ini.

Thank's guys!
Bubay!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar